CARA COMPRESS VIDEO KE FORMAT LAIN

CARA COMPRESS VIDEO KE FORMAT LAIN

Assalamualaikum wr, wb 

Alhamdulillah hari ini waktu ane lumayan luang jadi bisa update blog ane yang jelek ini :v ? Hmm, kali ini ane mw update trik yaitu mengubah format video dari format apapun ke format apapun :v menggunakan format factory? Buat yang belum punya softwarenya dapat didownload di mari,
nah kalo dah punya silahkan ikutu caranya? kalo belum punya silahkan didownload dulu??
Dalam tutorial ini ane menggunakan video fo\rmat mp4 yang akan ane ubah ke 3gp?
Oke kalo udah siap ayo dimulai?? 

Pertama instal dulu format factory nya jika belum tahu caranya simaklah cara ini?? 
 pertama buka filenya atau klik 2 kali lalu terdapat tampilan diatas lalu klik install??

 Tunggulh beberapa saat sampai loading selesai? lalu klik next??

 Jika loading selesai maka terdapat tampilan diatas uncentang semuanya lalu klik next.

 Klik finish.


 lalu klik semua ke 3gp atau dapat menggunakan format yang lainnya.

 maka akan terdapat tampilan seperti diatas, klik tambahkan file.

 cari file anda? jika sudah ketemu klik open. jika ingin melakukan compress file langsung banyak dapat di blok semua file nya.

 Jika sudah klik ok untuk memulai compress video.

 Klik mulai. lalu tunggulah beberapa waktu hingga file berhasil dicompress

Jika sudah selesai maka klik folder keluaran dan file akan yang sudah dicompress akan ditampilkan?? FINISH

Terima kasih telah berkunjung di blog ini? 
Wassalamualaikum wr, wb

4 Responses to "CARA COMPRESS VIDEO KE FORMAT LAIN"