Text Glass Transparent Photoshop Tutorial

Final


Assalamualaikum wr. wb

Hmm, kayaknya baru pertama kali nih ane mau update Truk photoshop? So kalo ada kesalahan atau ada bahasa yang sulit buat dimengerti ane minta maaf ya gan, jelasin belum dah minta maaf, wkwk? :v
Oke sob dalam tutorial ini ane menggunakan adobe photoshop CS5 by Whiterabbit
Dalam tutor ini ane mau jelasin sedikit cara penggunaan Layer style sederhana namun menghasilkan yang luar biasa?? hehe, :v

Sebelum memulaitutor ini silahkan download dulu bahan/alat masakan yang sudah saya sediakan ini?

  • Adobe Photoshop CS5 (coming soon)
  • Font Porky's 
  • Background (dapat menggunakan foto agan sendiri atau dapat download yang ini??)
Berikut caranya mohon disimak baik-baik?? hehe,

Pertama buka file background yang telah didownload tadi?

Lalu pilih text tool lalu pilih font porky's yang telah didownload?

Pilih warnanya ke putih? ingat harus warna putih?

Ketik tulisan yang anda inginkan disini saya menggunakan TRILLING69

Klik kanan di layer text pilih Blendinf options?

Lalu akan muncul tampilan beriku setting sesuai dengan yang ada disini?





Jika agan sudah merasa pus dengan hasilnya klik saja OK dan selesai

Terima kasih telah mengunjungi blog ane jika ada kesalahan ane mohon maaf? jangan sampe bosen ya sob kunjungin blog ane?

Wassalamualaikum wr, wb

4 Responses to "Text Glass Transparent Photoshop Tutorial"

  1. Manteb mas hasilnya,

    Ada tutor edit foto gak yang keren :D

    come back http://googlepintar.blogspot.com/2013/06/cari-uang-lewat-ekioskucom.html

    ReplyDelete
  2. Maaf (OOT) triling69 itu apa artinya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trilling itu nama kucing ane gan n 69 tu angka kesukaan ane?? :v
      sory kalo kagak jelas gitu gan??

      Delete