Ramadhan Akan Tiba

Ramadhan Akan Tiba


Assalamualaikum wr, wb

    Hmm, gak kerasa nih sob satu tahun sudah berlalu sejak bulan ramadhan yang lalu, dan kini sudah mulai memasuki bulan ramadhan lagi,  sebenarnya sih, belum ada kepastian bulan ramadhan tahun ini akan dimulai hari selasa atau lusa. Tinggal menunggu kepastian dari sidang isbat yang akan dilaksanakan sore ini.
Untuk itu buat yang udah gax sabar datangnya bulan ramadhan diharapkan bersabar dulu menunggu kepastian dari sidang isbat? jangan sampe karena terlalu rindu sama bulan ramadhan besok dah puasa? :)
Oiya sebelum pouasa dimulai persiapin dulu deh sob makan yang banyak sekarang? biar besok gax atau lusa gax ngerengek sama mami karena kelaparan? hahah?

   Untuk bulan ramadhan kali ini apa aja nih sob harapan kalian? pasti beda-beda ya sob? Kalo saya sih semoga aja di bulan ramadhan ini Puasa saya bisa full sebulan? karena tahun kemarin masih ada yang blong dikarenakan gx kuat? hehe, maklum lah sob berangkat sekolah dan pulangnya jalan kaki dan jaraknya pun gx dekat ada lah +- 3 km, plus cuaca panas? waduh, bisa-bisa pingsan di jalan, hahah?
Dan saya juga berharap di ramadhan ini dapat solat, mengaji dengan rajin, dan dapat melanjutkan ke bulan berikutnya gx cuma musiman doang alias cuma karena ramadhan doang rajin beribadah? 
Emh cukup disini aja lah sob curhatan saya? ntar malah ada yang muak dengan curhatan saya? hahah?
Oiya? Saya mengucapkan MOHON MAAF LAHIR BATIN jika saya ada salah baik yang disengaja maupun tidak?? 

SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA BAGI YANG MENJALANKANNYA?

Wassalamualaikum wr, wb

0 Response to "Ramadhan Akan Tiba"

Post a Comment